Tuesday, November 21, 2017

Baca ini : Hiii! Ada Katak Mengambang dalam Gelas Minum Pengunjung Waffle House

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Pasangan di Florida mengklaim bahwa mereka menemukan seekor katak mati dalam gelas air minum. Hal ini terjadi ketika mereka memesan masakan di Waffle House.

Dikutip dalam Fox News (18/11) Claire Sheats dan suaminya sedang bersiap untuk bersantap di Waffle House yang pada tanggal 5 November lalu. Namun, ketika ingin minum ia merasa ada yang tak beres dengan gelas airnya.

Baca juga: Bukannya Kaget, Temukan Kodok di Saladnya Wanita Ini Justru Memeliharanya

Minuman yang berisi katak kecil yang menjijikan.Minuman yang berisi katak kecil yang menjijikan. Foto: Istimewa

"Dalam minuman suamiku, ada seekor katak yang mengambang di air," terang Sheat.

Menurut Sheats, ia dan suaminya kemudian mengosongkan gelas untuk melihat lebih dekat. Dan dapat dipastikan bahwa katak kecil itu sudah mati sehingga mengambang di permukaan. Parahnya, Sheats menyampaikan bahwa suaminya telah minum dari gelas.

Sheats mengklaim bahwa staf restoran sangat terkejut dan sang manajer meminta maaf. Sheat dan suaminya juga melayangkan pengaduan ke kantor sentra Waffle House dan Departemen Kesehatan setempat dan kemudian mereka mengirimkan inspektur kesehatan ke restoran tersebut pada 9 November.

Hiii! Ada Katak Mengambang dalam Gelas Pengunjung Waffle HouseWaffle House. Foto: Istimewa

"Kadang-kadang juga ditemukan rambut dalam masakan Anda atau sepotong kecil plastik dari kemasan, Tapi kalau seekor amfibi sudah niscaya akan menciptakan orang kehilangan nafsu makan," tambah Sheats.

Dengan adanya hal ini, pihak restoran mengaku bersalah dan meminta maaf kepada Seats dan suaminya. Sebagai seruan maaf, pasangan suami istri ini diundang untuk makan malam secara eksklusif di restoran ini dan mereka menerimanya.

"Melayani kualitas masakan dan memperlihatkan pengalaman berkualitas dengan tanggung jawab yang dianggap serius dan kami akan terus meninjau kembali problem ini," terang Pat Warner, juru bicara dari Waffle House.

Baca juga: Restoran Ini Digugat Karena Diduga Sajikan Makanan Mengandung Serangga Berbahaya


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment