Friday, November 17, 2017

Baca ini : Asyiknya! Kini Bisa Nonton Sambil Ngemil Popcorn Rasa Air Mata Hingga Bawang Putih!

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Tak hanya berkolaborasi mengatakan kanal tak terbatas bagi pelanggannya, Hulu dan Sprint juga mengeluarkan Popcorn dengan 8 varian rasa yang unik. Apa saja ya?

Baru-baru ini salah satu online streamer dan provider telepon genggam asal Amerika, Hulu dan Sprint, mengumumkan sebuah kerjasama yang digadangkan akan memuaskan para pelanggannya.

Baca juga: Mengapa Popcorn di Bioskop Lebih Enak daripada Buatan Sendiri?

Wah, Kini Anda Bisa Nonton Sambil Ngemil Popcorn Rasa Air Mata Hingga Bawang Putih! Foto: iStock

Dilaporkan oleh Food&Wine (15/11), mulai hari ini mereka akan mengatakan kanal tak terbatas bagi para pelanggan, yang memungkinkan pelanggan untuk streaming film, serial dan aktivitas TV lainnya pribadi melalui perangkat mobile.

Selain itu mereka juga mengeluarkan sebuah produk makanan, ialah popcorn dengan banyak sekali varian rasa yang terinspirasi dari banyak sekali aktivitas dan serial terkenal televisi.

Kerjasama ini dibentuk khusus dengan tujuan untuk menemani para pelanggan dikala maraton nonton film, serial dan banyak sekali aktivitas lainnya. Istimewanya mereka juga mengatakan pengalaman nonton menyerupai 4D.

Terdapat delapan varian rasa popcorn dalam edisi terbatas ini. Berbagai varian rasa tentunya menurut pada serial terkenal menyerupai This Is Us, Buffy the Vampire Slayer dan It's Aways Sunny in Philadelphia.

Wah, Kini Anda Bisa Nonton Sambil Ngemil Popcorn Rasa Air Mata Hingga Bawang Putih! Foto: Thinkstock

Bagi penggemar This Is Us, mereka akan mengatakan kudapan dengan varian rasa ekstra asin, menyerupai air mata yang selalu mereka keluarkan setiap minggunya, sementara penggemar Buffy sanggup menikati popcorn dengan varian rasa bawang putih, biar sanggup menangkal serangan dari vampir.

Baca juga: Bikin Sendiri Camilan Chicken Popcorn yang Gurih Renyah

Sedangkan bagi penggemar aktivitas FX Comedy Always Sunny tersedia pilihan rasa Philly Cheesesteaks. Ada juga popcorn Seinfeld yang rasanya tawar alasannya mengacu pada aktivitas Show About Nothing dan ada pula rasa yang terinspirasi dari Cheers yang mengingatkan pada rasa bir dan pretzel yang disajikan di salah satu aktivitas ialah TV's Most Iconic Bars.

Sayangnya, popcorn edisi terbatas ini tak sanggup didapatkan begitu saja. Untuk itu, bagi mereka yang ingin mendapat kesempatan untuk menikmatinya, terlebih dahulu harus menciptakan cuitan di Twitter dengan memakai hastag #HugryforHulu. Jika beruntung maka akan berkesempatan untuk merasakan popcorn istimewa ini.
Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment