Sunday, November 12, 2017

Baca ini : Gara-gara Salah Porsi, Wanita Ini Tega Lempar Sup Panas ke Penjual

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Chiang Mai - Wanita ini tega sekali. Ia melemparkan sup panas ke penjual sebab porsi yang diberikan kurang besar. Hingga sang penjual alami luka bakar.

Seorang pelanggan berlaku agresif di sebuah warung yang ada di Chiang Mai, Thailand. Dalam video, tertangkap ketika ia melempar sekantung plastik berisi sup mie panas ke penjual. Karena kejadian ini, penjual alami luka bakar di leher dan dada yang cukup parah.

Baca juga: Tragis, Jelang Nikah Wanita Ini Malah Disiram Kuah Ramen Panas oleh Temannya

Menurut media Thailand Sanook, pelanggan yang murka menuntut Kham Loongtah, penjual makanan kaki lima berusia 26 tahun untuk memberinya porsi sup mie Khanom Chin Nam Ngiao lebih besar. Padahal, yang diberikan yaitu ukuran terbesar yang ia miliki.

Khanom Chin Nam Ngiao ialah sup dengan paduan mie rebus yang dicampurkan dengan kaldu daging babi yang pedas. Wanita yang tak dikenal itu murka sebab ukuran sup yang ia terima kecil. Ini terlihat ketika berhenti sesaat sebelum dengan paksa melempar kantung plastik ke Kham yang lalu meledak dengan keras di tubuhnya.

Gara-gara Salah Porsi, Wanita Ini Tega Lempar Sup Panas ke PenjualFoto: Istimewa

Pembeli tersebut terlihat bangun di bersahabat warung dan terlihat masih marah. Tak hanya itu, ia juga menunjuk jarinya pada Kham yang mencoba menyeka sup panas di tubuhnya. Tak terang seberapa parah luka bakarnya, namun dilihat dari gambar yang dirilis media Thailand, terlihat cukup mengerikan.

Setelah kejadian tersebut, pacar pembeli tersebut tiba ke kawasan kejadian dan bertanggung jawab untuk membawa Kham ke rumah sakit. Namun, ia menolaknya sebab takut dengan pasangannya.

Kham menuju rumah sakit sendiri dan mendapatkan tagihan 10.000 Thai Baht atau sekitar Rp 4.092.000 dan meminta pasangan perempuan tersebut membayarnya. Walaupun sudah disiram sup panas, Kham menyampaikan ia tak menaruh dendam terhadap keduanya.

Ia berharap, perempuan tersebut bertanggung jawab penuh atas tindakannya. Kham sudah berjualan di warungnya selama empat tahun. Ia mendapatkan laba sehari sekitar 700 Thai Bath atau Rp 284.500. Tapi sehabis kejadian ini, ia harus beristirahat beberapa hari untuk memulihkan luka bakarnya.

Baca juga: Memotong Antrean dan Berlaku Tak Sopan, Gadis Ini Dapat "Tamparan" Sayuran


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment