Monday, November 13, 2017

Baca ini : Ups! Sebelum Diet Ketat, Kim Kardashian Melahap Banyak Pizza

Foto: Ist.Foto: Ist.

Berita penting - Jakarta - Demi lebih seksi, Kim Kardashian berencana jalani diet ketat. Namun sebelum memulainya, ia tak mau melewatkan melahap banyak pizza.

Dikabarkan People (7/11), dalam potongan terbaru Keeping Up With the Kardashians terlihat Kim, Khloe dan sahabatnya Jonathan Cheban mengelilingi New York City untuk cicip pizza.

Bukan hanya pizza, mereka juga mencari es krim cokelat dengan taburan meisjes warna-warni. Semuanya dilahap Kim seakan ia menikmati masakan tersebut untuk terakhir kalinya.

Rupanya istri Kanye West ini berencana menjalani diet ketat dimana ia tak akan makan pizza dan es krim dikala sudah mulai diet. "Saya sudah dengar perihal perubahan gaya hidup, tapi saya lihat ia di Cipriani sedang menikmati pasta," ujar Cheban menyindir Kim.

Ups! Sebelum Jalani Diet Ketat, Kim Kardashian Melahap Banyak PizzaKim Kardashian Melahap Pizza Sebelum Diet (Foto: Istimewa)

Baca Juga: Ingin Punya Tubuh Seksi Kim Kardashian? Ini 10 Makanan Favoritnya

Namun Kim pribadi menyanggah bahwa kali ini ia akan benar-benar berkomitmen menjalani diet ketat. "Kamu akan melihatnya," ujar abang tiri Kendall dan Kylie Jenner ini.

Melihat insiden ini, hebat gizi Julie Upton memberi komentarnya. "Jika kau memulai diet dengan gagasan harus membatasi makan masakan yang kau suka, itu berarti diet tidak akan tahan usang dan kau akan gagal," ujar Upton yang juga mendirikan Appetite for Health ini.

Hal itu alasannya membatasi ngidam masakan secara ketat membutuhkan akad tinggi terutama jikalau seseorang benar-benar menyangkal bahwa masakan tersebut ialah favoritnya. "Seiring waktu, Anda akan berada di sekitar masakan itu dan Anda akan tergoda," ujar hebat gizi Claudia T. Felty.

Upton menambahkan dengan membatasi ngidam masakan ada problem susila yang juga muncul. "Ini membuat kategori 'makanan bagus' dan 'makanan buruk' yang membuat kekerabatan dengan masakan jadi tak sehat," ujar Upton.

Ups! Sebelum Jalani Diet Ketat, Kim Kardashian Melahap Banyak PizzaMenghindari Makanan Favorit Saat Diet Bukan Cara Terbaik (Foto: Istimewa)

Baca Juga: Ini Dia Menu spesial di Pernikahan Kim Kardashian sampai George Clooney

Adapun pendekatan yang lebih baik ialah memulai diet dari hal kecil namun berkelanjutan. "Untuk orang yang cinta pasta atau roti, diet keto tidak akan pernah berhasil alasannya mereka niscaya akan menginginkan masakan favoritnya," terperinci Upton mencontohkan.

Sebaliknya, orang tersebut lebih baik jalani diet gaya Mediterania. Diet ini memungkinkan pelakunya makan gandum untuk menghasilkan penurunan berat tubuh yang perlahan tapi stabil.

Felty dan Upton sama-sama merekomendasikan hukum 80-20. Untuk 80% waktu, pilihlah pola makan sehat, sementara di 20% waktu dapat menikmati masakan yang disukai. Mulai dari pizza sampai es krim. Selama seseorang berolahraga, asupan masakan favorit tersebut jumlah masuk akal tidak akan pengaruhi perjuangan penurunan berat badan.


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment