Tuesday, November 21, 2017

Baca ini : Kimmkoff: Di Sini Bisa Cicip Butter Rice Bertopping Lidah Sapi Sambil Ngopi

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Sedang ada di tempat Cipete Anda dapat mampir ke sini. Ada ragam kopi dan sajian nasi dengan paduan pengecap sapi yang gurih. Mau coba?

Kalau ingin bersantai sambil menyesap kopi atau mencicip makanan berat, Kimmkoff dapat jadi pilihan. Di sini ada bermacam-macam sajian Western menyerupai Cheesy Fries, Creamy Mashed Potato, Spicy Chicken Wings, aneka pasta, olahan nasi, kopi sampai dessert.

Suasana di dalam kafetaria Kimmkoff, Cipete.Suasana di dalam kafetaria Kimmkoff, Cipete. Foto: Istimewa

Baca juga: Dua Coffee Shop: Bersantai Sambil Menikmati Cappuccino dan Pasta Verdo

Penasaran dengan menunya, kami mencoba Stir Fried Beef Tongue (Rp 45.000) dan Spaghetti Carbonara (Rp 45.000). Kedua sajian ini sangat cocok dinikmati dikala Anda sedang lapar berat.

Kimmkoff: Di Sini Bisa Cicip Butter Rice Bertopping Lidah Sapi Sambil NgopiStir Fried Beef Tongue. Foto: Istimewa

Menu pertama yang kami coba ialah Stir Fried Beef Tongue. Sajian ini dibentuk dengan nasi yang dicampur dengan butter dengan warna kekuningan. Rasanya gurih, namun terlalu berminyak. Dipadu dengan cuilan pengecap sapi berbentuk kotak yang kenyal dengan paduan paprika merah dan hijau. Nyam!

Kimmkoff: Di Sini Bisa Cicip Butter Rice Bertopping Lidah Sapi Sambil NgopiSpaghetti Carbonara Foto: Istimewa

Tak ingin makan nasi, Anda dapat pilih Spaghetti Carbonaranya. Dimasak agak aldente, pasta ini disiram dengan saus creamy yang kental dengan paduan bawang bombay, irisan smoked beef dan irisan bawang bombay. Rasanya gurih dengan semburat creamy susu dan yummy dipadu dengan saus keju dan sambal.

Tapi kalau tak ingin makan berat dan hanya ingin bersantai, Anda dapat mencicip kopi dan dessertnya. Kimmkoff Caramel Latte (Rp 33.000) jadi pilihan kami. Paduan sedikit espresso dari coffee blend ditambahkan dengan karamel dan susu. Rasanya elok dengan tekstur foam yang creamy. Tak tercecap rasa pahit dan asam dari kopi.

Kimmkoff: Di Sini Bisa Cicip Butter Rice Bertopping Lidah Sapi Sambil NgopiLychee Roska Mochito dan Kimmkoff Caramel Latte Foto: Istimewa

Selain itu ada minuman yummy yang dapat Anda pilih untuk segarkan tenggorokan. Lychee Roska Mochito (Rp 36.000) disajikan unik dengan paduan sirup lychee, soda, gula aren, jeruk nipis dan daun mint. Segar!

Kimmkoff: Di Sini Bisa Cicip Butter Rice Bertopping Lidah Sapi Sambil NgopiPannacotta chocolate Foto: Istimewa

Jangan lewatkan Pannacotta chocolate (Rp 28.000) yang lembut dengan paduan whipped cream. Menurut kami lebih yummy panacotta disajikan tanpa whipped cream dengan embel-embel kacang almond renyah dan saus cokelat. Mau coba?

Kimmkoff
Jl. Cipete Raya No. 64
Fatmawati, Jakarta Selatan
Telp: 081266326600

Baca juga: SRSLY Coffee: Asyiknya Ngopi Iced Latte Ditemani Spaghetti Aglio Olio di Sini


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment