Friday, November 17, 2017

Baca ini : Lawless Burgerbar: Makan The Lemmy Burger Berporsi Besar di Kafe Tanpa Aturan

Foto: Lusiana MustindaFoto: Lusiana Mustinda

Berita penting - Jakarta - Tak ada aturannya memang kalau siang ini Anda ngidam burger. Di Kemang ada burger kafe yang sajikan aneka burger yummy dengan interior Heavy Metal Rock.

Mendengar kata Lawless kami seakan teringat dengan seseorang yang melawan aturan. Tapi apalah arti sebuah nama, kafe ini tampaknya ingin mengatakan arti sebuah kebebasan dalam menikmati makanan. Berada di Jalan Kemang Selatan 8 No. 67 H, ada kafe mungil dengan nuansa warna hitam yang 'garang'.

Baca juga: Flip Burger: Gurih Mantap Smacker Berisi Dua Patty, Beef Bacon dan Lelehan Keju

Lawless Burgerbar yang mempunyai interior heavy metal rock.Lawless Burgerbar yang mempunyai interior heavy metal rock. Foto: Lusiana Mustinda

Tidak hanya diiringi dengan musik metal, ada juga pajangan-pajangan kesukaan anak metal yang unik. Pokoknya, nuansanya lebih kepada Heavy Metal Rock. Cocok untuk anak muda berkumpul sambil menikmati burger enak. Baru buka sekitar 4 bulan, Lawless Burgerbar mempunyai sajian burger yummy menyerupai The Lemmy, Sabbath Burger, Motley Burg, Amdaldan sampai Madballs.

Kami tak ingin melewatkan hidangan andalan di sini yaitu The Lemmy (Rp 125.000) dan Motley Burg (Rp 48.000). The Lemmy jadi yang paling wajib Anda coba alasannya yakni porsinya besar dan dapat dinikmati berdua. Roti bunnya berbeda dengan yang lain, teksturnya sangat lembut dan padat, kalau dicoba lebih menyerupai mirip mantau.

The Lemmy burger yang dapat disantap berdua siang ini.The Lemmy burger yang dapat disantap berdua siang ini. Foto: Lusiana Mustinda

Kedua roti bunnya mengapit patty daging sapi yang lembut dengan sensasi rasa gurih bertekstur juicy. Jelas saja, pattynya dibentuk dari gilingan daging sapi dengan sedikit lemak. Tak hanya itu, lembaran keju leleh, beef bacon dan brisket sapi menghasilkan sensasi smoke yang yummy dengan tekstur lembut kenyal. Disiram dengan saus berwarna cokelat yang gurih bagus dengan semburat lada hitam. Ada juga sensasi asam dari pickle timun dan renyahnya onion ring.

Padukan dengan telur mata sapi setengah matang yang bab kuningnya masih lumer. Nyam! Perpaduan tepat yang nikmat.

Motley Burg juga dapat jadi pilihan.Motley Burg juga dapat jadi pilihan. Foto: Lusiana Mustinda

Kalau tak ingin burger dengan paduan bumbu cokelat pekat, Anda dapat menentukan Motley Burg dengan patty single yang isiannya berupa beef patty, beef bacon dengan paduan lettuce dan irisan tomat. Berbeda dengan The Lemmy, Montley Burg lebih mempunyai rasa sepert burger klasik. Karena sausnya berwarna putih menyerupai adonan mayonnaise.

Wah! Rasanya gurih dengan paduan bacon sapi yang nikmat menciptakan sajian ini jadi hidangan terkenal kesukaan pelanggan. Sayangnya, kafe ini tak menyediakan pisau untuk memotong burger. Mungkin memang Anda harus menikmati burger dengan bebas tanpa aturan. Anda dapat menikmatinya dengan tangan atau sendok dan garpu plastik yang disediakan.

Kentang goreng dengan paduan siraman saus keju dan jalapeno.Kentang goreng dengan paduan siraman saus keju dan jalapeno. Foto: Lusiana Mustinda

Bagi Anda pecinta kentang, jangan lupa pesan Jalapenostic Front (Rp 25.000). Potongan kentang goreng yang hangat dan renyah makin yummy disiram dengan saus keju gurih dan irisan jalapeno. Asyik dipadu dengan lemon tea dan juga orange juice (Rp 15.000).

Lawless Burgerbar: Makan Minuman tanpa alkohol menyerupai lemon tea dan orange juice juga dapat Anda nikmati di sini. Foto: Lusiana Mustinda

Ohya, kafe ini memang banyak dikunjungi oleh belum dewasa pecinta motor atau penyuka gaya metal. Dengan konsep bar, burger ini juga sediakan minuman beralkohol. Bagiamana, tertarik?

Lawless Burgerbar
Jl. Kemang Selatan 8 No. 67 H
Kemang, Jakarta Selatan
Buka: 11.00-23.00



Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment