Wednesday, November 15, 2017

Baca ini : Redjeki Kuliner: Malas Masak? Pesan Saja Ayam Goreng dan Sayur Lodeh Enak Ini

Foto: Lusiana MustindaFoto: Lusiana Mustinda

Berita penting - Jakarta - Kalau sedang malas masak, pribadi saja pesan kuliner secara online. Di sini ada masakan rumahan yang sanggup Anda pesan di kantor ataupun di rumah.

Daripada memesan fast food, lebih baik pesan masakan rumahan yang enak. Dibuat secara fresh di rumah tanpa materi pengawet, Redjeki Kuliner menjual bermacam-macam sajian kuliner enak. Dalam akun instagram redjeki.kuliner mempunyai beberapa sajian menyerupai ayam goreng bumbu kuning, ayam bakar bekakak, kepiting goreng bawang putih, nasi kuning, sayur lodeh dan sayur asam sampai sambal.

Baca juga: Sambal Abang 88: Huah! Tersengat Tuna Suwir Rica dan Cumi Asin Berbalut Sambal Pedas

Saat lapar di kantor, tapi malas ke luar Anda juga sanggup memesan kuliner bergaya rumahan ini. DetikFood mencicip ayam goreng bumbu kuning (Rp 75.000) dan sayur lodeh (Rp 25.000).

Ayam goreng bumbu kuning yang disajikan dengan lalapan dan sambal dari Redjeki Kuliner.Ayam goreng bumbu kuning yang disajikan dengan lalapan dan sambal dari Redjeki Kuliner. Foto: Lusiana Mustinda

Ayam gorengnya disajikan dengan isi 5 potong. Dikemas dalam wadah plastik yang rapih, belahan ayam yang sudah digoreng di alasi daun pisang sehingga aromanya gurih dan enak. Penampakannya kuning keemasan dengan rasa yang gurih sampai meresap ke bab dalam.

Ayam yang dipakai yakni ayam negeri dengan ukuran yang kecil. Teksturnya empuk agak liat menyerupai mirip ayam pejantan. Semakin yummy disantap dengan 'serundeng' serai bumbu kuning yang menambah kenikmatan ketika menyantapnya dengan nasi. Jangan lupa makan dengan lalapan berupa kol, kemangi dan timun serta cocolan sambal.

Untuk sambal yang disajikan dengan ayam tak terlalu pedas. Tapi rasanya gurih dengan semburat terasi. Kalau ingin yang lebih pedas, Anda sanggup memesan Sambal Bajak (Rp 25.000) dalam kemasan. Ini merupakan salah satu jenis dari sambal jadi yang ia jual selain sambal teri dan petai.

Sambal bajak ukuran 100 ml yang pedas beraroma terasi.Sambal bajak ukuran 100 ml yang pedas beraroma terasi. Foto: Lusiana Mustinda

Sambal bajak yang ada dalam kemasan botol ini mempunyai rasa yang lebih pedas dan lebih beraroma terasi. Warnanya merah dengan adonan minyak. Mantap! Selain sanggup dinikmati dengan ayam goreng, sambal ini juga sanggup jadi adonan nasi goreng.

Sayur lodeh yang gurih bagus cocok dinikmati dengan sambal dan nasi.Sayur lodeh yang gurih bagus cocok dinikmati dengan sambal dan nasi. Foto: Lusiana Mustinda

Kangen dengan sayur lodeh? Di sini juga menyediakan sayur lodeh yang sanggup dinikmati berdua. Isiannya berupa kacang panjang, daun melinjo, terong dan labu siam yang dimasak dalam kuah santan yang tidak terlalu kental. Slurp! Ada jejak rasa bagus dengan paduan udang kering yang harum. Sehingga sangat cocok dinikmati bersama sambal bajak dan nasi. Jangan lupa tambah kerupuk ya.

Nah, kalau sedang malas masak atau ada program kumpul keluarga. Anda sanggup memesan kuliner rumahan ini. Oh ya, selain menyediakan ayam yang sudah digoreng, untuk stok di rumah Anda juga sanggup memesan ayam setengah jadi sehingga sanggup disimpan dalam lemari es dan digoreng atau dibakar ketika ingin disantap!

Redjeki Kuliner
Order: 087866164074
Instagram: redjeki.kuliner

Baca juga: Ayam Panggang Sabariyah: Pedas Mantap Ayam Panggang Japit Bambu Khas Lumajang
Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment