Sunday, November 19, 2017

Baca ini : Sore Ini Enaknya Nongkrong di Resto Rooftop dengan Pemandangan Kota

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Resto rooftop yang ada di atas bangunan tinggi dapat jadi pilihan daerah nongkrong. Ngemil dijamin asyik sambil nikmati pemandangan kota dari ketinggian.

Di Jakarta ada banyak resto rooftop yang dapat Anda sambangi. Tiap daerah memperlihatkan pemandangan berbeda dengan pilihan kudapan dan hidangan utama yang menggugah selera. Mampir yuk!

1. Cloud

Sore Ini Enaknya Nongkrong di Resto Rooftop dengan Pemandangan KotaFoto: Istimewa

Foto: Instagram cloud_jkt
Cloud memperlihatkan pemandangan sentra Jakarta dari ketinggian lantai 49. Di sini ada area bersantap di dalam dan luar ruangan. Pilihan hidangan makanannya juga bermacam-macam menyerupai kudapan untuk berbagi, hidangan utama, salad, pizza hingga dessert. Untuk minumannya tersedia aneka cocktail.

Pada pilihan kudapan Anda bsia coba aneka brusquetta dan nachos. Hidangan utamannya wagyu saus black pepper, lamb shank, salmon panggang hingga ayam keju brie. Nah kalau suka pizza, dapat pilih pizza truffle dengan mozzarella atau pizza salmon, capers dan black olives.

Cloud
Altitude - The Plaza, Lantai 49, Jl. MH Thamrin
Thamrin, Jakarta
Telepon: 021 29922450

2. Hause Rooftop

Sore Ini Enaknya Nongkrong di Resto Rooftop dengan Pemandangan KotaFoto: Istimewa

Foto: Instagram hauserooftop
Kalau sedang di Kuningan, mampirlah ke Hause Rooftop di MD Place Building. Suasana asri restoran ini dijamin bikin nongkrong makin asyik. Menu masakan di sini juga beragam. Terbagi dalam pilihan sup, salad, burger organik, hidangan pembuka, aneka hidangan panggang, burger, pizza dan banyak lainnya.

Kalau doyan pasta, restoran ini juga menyajikannya. Ada pilihan ravioli bayam dengan saus krim, fusilli dengan saus herba, angel hair aglio olio dan lainnya. Untuk pizza ada pilihan Classic Margarita, BBQ Chickens, Veggie Mania dan Creamy Salmon.

Hause Rooftop
MD Place Bulding, Lantai 6
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan

3. FJ On 7

Sore Ini Enaknya Nongkrong di Resto Rooftop dengan Pemandangan KotaFoto: Istimewa

Foto: Instagram fjrestaurants
Di Kemang juga ada resto rooftop yang asyik buat kumpul bersama teman atau keluarga. Namannya FJ On 7 yang ada di lantai teratas gedung Colony 6. Mampir ke sini, Anda dapat cicip aneka tacos dan quesadila sebagai kudapan sore.

Masih lapar? Resto juga tawarkan aneka hidangan Asia. Mulai dari mie ayam, nasi goreng, sop buntut, Hainan Chicken Rice, hingga gyu tan don. Pilihan lainnya aneka hidangan panggang, burger, lasagna dan fish and chips.

FJ On 7
Colony 6, Rooftop, Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang

4. BART - Bar at The Roof Top

Sore Ini Enaknya Nongkrong di Resto Rooftop dengan Pemandangan KotaFoto: Istimewa

Foto: Instagram myguidejakarta
BART berlokasi di Artotel Jakarta. Meski mengusung konsep kafe dengan aneka minuman beralkohol, di sini ada juga masakan lezat yang dapat dicicip. Mulai dari sup, hidangan pembuka, hidangan utama dan pasta.

Hidangan utamanya ada pilihan nasi goreng kemangi teri medan, beef curry noodle, iga bakar dan sup buntut. Santapan dapat ditutup dengan mencicip dessert chocolate melt, strawberry mille feuille atau pisang goreng crispy.

BART - Bar at The Roof Top - Artotel Jakarta
Artotel Jakarta, Lantai 7, Jl. Sunda No. 3, Thamrin, Jakarta
Telepon: 021 31925888

5. Sophie Authentique

Sore Ini Enaknya Nongkrong di Resto Rooftop dengan Pemandangan KotaFoto: Istimewa

Foto: Instagram authentiquejkt
Sophie Authentique di Fatmawati juga dapat jadi pilihan untuk menikmati masakan dari ketinggian loh. Area bersantap di lantai teratasnya luas dan terbuka dengan sofa empuk yang bikin nyaman.

Menunya tentu saja aneka pastry Prancis yang lezat dinikmati dengan teh atau kopi hangat. Ada croissant, French toast, baguette, croque dan quiche yang sayang dilewatkan.

Sophie Authentique
Jl. Cipete Raya No. 11, Fatmawati
Telepon: 021 7656364


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment