Wednesday, November 15, 2017

Baca ini : Unik! Macarons Ini Punya Sensasi Gurih dengan Bubuk Rasa Cheetos

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Kue asal Prancis ini sekarang dibentuk lebih menarik. Untuk menarik perhatian konsumen, sebuah toko kudapan bagus di New York buat Macarons Cheetos. Bagaimana ya rasanya?

Macarons, kudapan bagus yang berasal dari meringue khas Prancis ini tampil warna-warni dengan rasa manis. Macarons sering dinikmati sebagai teman minum teh yang hangat.

Baca juga: Museum Cheetos Berisi Kepingan Cheetos Bentuk Unik Segera Dibuka di New York

Unik! Macarons Ini Punya Sensasi Gurih dengan Bubuk Rasa CheetosFoto: Istimewa

Berbeda dengan macarons biasa, toko pastry berjulukan Macaron Parlor di New York ciptakan macarons dengan sentuhan gres ialah Macarons Cheetos. Dalam Metro.co.uk (14/11) macarons cheetos ini dibentuk dengan white chocolate ganache dengan sebuk keju. Kedengarannya memang asing dan tak biasa.

Cheetos merupakan salah satu nama produk kudapan populer. Segala hal berbau Cheetos selalu ditunggu-tunggu warga New York. Tak hanya museum Cheetos sampai restoran pop-up bulan Agustus lalu. Sehingga sesuatu yang berbau masakan ringan terkenal ini sering jadi incaran warga New York.

Unik! Macarons Ini Punya Sensasi Gurih dengan Bubuk Rasa CheetosFoto: iStock

Macaron unik ini digagas oleh Christina Ha, pemilik Macaron Parlous yang menyampaikan bahwa ia menciptakan macarons pertama kali dengan paduan keju bubuk. Ide ini ia dapatkan dikala tidaka tahu harus melaksanakan apa untuk perayaan Halloween kemarin dan muncul wangsit ini.

"Kepingan macarons dibentuk dari tepung almond yang sama saja sepetri pembuatan macarons tradisional, dan ditambahkan dengan jeruk yang memperlihatkan rasa menyerupai Cheetos," ungkapnya.

Akan tetapi beberapa orang justru menyampaikan rasanya agak menyerupai mirip cheddar. Mau coba?

Baca juga: The Spotted Cheetah, Resto Pop-up Cheetos yang Ramai Diantre Warga New York
Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment