Saturday, November 18, 2017

Baca ini : Wow, Pringles Buat Seluruh Hidangan Thanksgiving dalam Bentuk Keripik!

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Rayakan Thanksgiving Day tahun ini, Pringles menciptakan 8 keripik rasa hidangan khas Thanksgiving. Mulai dari kalkun hingga mac n cheese!

Produk Thanksgiving Day ini dinamai Thanksgiving Dinner. Pringles mengemas keripiknya dalam kotak plastik bersekat sehingga menyerupai masakan siap saji yang tinggal dipanaskan. Ada 8 rasa berbeda termasuk pumpkin pie dan saus cranberry.

Baca juga: Setelah Oreo, Pringles Ajak Netizen Tebak Rasa Terbarunya

Dilaporkan Today (17/11), kedelapan rasa keripik Pringles yaitu turkey atau kalkun, mashed potatoes, stuffing, saus cranberry, creamed corn, green bean casserole, mac and cheese serta pumpkin pie. Tim Today berkesempatan mencicip 8 rasa unik Pringles tersebut.

Wow, Pringles Buat Seluruh Hidangan Thanksgiving dalam Bentuk Keripik!Foto: Istimewa

Turkey kabarnya terasa menyerupai kaldu ayam. Banyak orang menyukai keripik ini alasannya rasanya persis daging kalkun. Sementara mashed potato menghadirkan jejak gurih khas butter yang cukup enak.

Bagaimana dengan Pringles Stuffing? Kabarnya rasanya lezat dengan paduan rasa bawang, seledri dan rempah gurih menyerupai sage. Pringles rasa saus cranberry jadi yang paling unik alasannya ada rasa asamnya. Banyak orang kurang suka varian ini.

Creamed Corn terasa bagus ringan dengan paduan rasa susu, mentega, krim dan jagung. Ada juga Green Bean Casserole yang terasa miirp asli.

Gurih lembutnya Mac & Cheese juga dihadirkan dalam versi Pringles. Hanya saja rasanya tak jauh beda dengan varian Pringles Cheddar Cheese yang sudah lebih dulu ada. "Enak tapi tidak menciptakan kami kagum," tutur tim Today.

Terakhir, Pringles Pumpkin Pie terasa bagus berempah alasannya ada sentuhan kayu bagus dan pala. "Pumpkin pie asin yang tidak aku inginkan," komentar salah satu tim Today.

Wow, Pringles Buat Seluruh Hidangan Thanksgiving dalam Bentuk Keripik!Foto: Istimewa

Produk ini menerima banyak jawaban baik dari orang-orang yang telah mencicipnya. Namun, ada pula yang memperlihatkan sedikit kritikan untuk beberapa varian yang terasa tidak biasa.

Salah seorang yang merasakan keripik ini menyimpulkan, "Ini sangat cocok dan mudah untuk pilihan hidangan Thanksgiving. Saya tidak bercanda."

Pringles telah berhasil menguasai seni mengubah citarasa masakan orisinil menjadi bentuk masakan ringan. Selain itu, mereka berencana menciptakan paduan rasa berbeda dari varian rasa Thanksgiving ini.

Ada rasa The Leftover Sandwich, adonan dari rasa Turkey, Stuffing dan Mashed Potatoes; rasa The Touchdown yang memadukan Green Bean Casserole, Mac & Cheese dan Creamed Corn, kemudian ada Holiday Sweater yang bagus dengan paduan rasa dari Cranberry Sauce, Pumpkin Pie dan Mashed Potatoes.

Wow, Pringles Buat Seluruh Hidangan Thanksgiving dalam Bentuk Keripik!Foto: Istimewa

Baca juga:
Dari 5 Keripik Kentang Rasa BBQ, Mana yang Paling Enak?

Sayangya Pringles tidak merilis keripik unik ini di tahun 2017. Seperti yang disampaikan oleh salah seorang perwakilan dari Pringles, "Pringles tidak sanggup meluncurkan ini ke publik sekarang, tapi mungkin sanggup di tahun-tahun depan - jadi penggemar sanggup menantikannya!"

Sebelumnya Pringles juga sempat meluncurkan varian rasa Ramen dan Mystery Chip yang dirilis di Kanada.


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment