Thursday, November 23, 2017

Baca ini : Yuk, Cicipi Hidangan dari 5 Restoran Baru di Jakarta Ini

Foto: iStockFoto: iStock

Berita penting - Jakarta - Kalau bosan yang itu-itu saja, Anda dapat coba bersantap di restoran gres siang ini. Menunya ada pho, sushi sampai jjangmyeon sedap.

Di Jakarta ada beberapa restoran yang gres dibuka. Bisa jadi tujuan kalau Anda mau mencoba sesuatu yang baru. Pilihan menunya juga bermacam-macam menyerupai sajian Vietnam dan Korea.

1. Madame Mai

Yuk, Cicipi Hidangan dari 5 Restoran Baru di Jakarta IniFoto: iStock

Di Lotte Shopping Avenue ada resto Vietnam gres yang dapat jadi pilihan. Namanya Madame Mai dengan sajian suguhan spring roll, salad udang, chicken sticky rice dengan pate dan banh mi. Pilihan isian banhmi-nya ada daging ayam, sapi, cold cuts, telur goreng atau tahu.

Doyan pho? Anda juga dapat cicip pho daging ayam, meatball, brisket, daging sapi atau kombinasi di Madame Mai. Semuanya dibentuk tanpa MSG. Untuk minumannya dapat segarkan tenggorokan dengan pandan ginger, lime lemongrass atau jus tamarin.

Madame Mai
Lantai 4, Food Avenue
Lotte Shopping Avenue
Telepon: 021 21889061 ext:882

2. Little Boss

Yuk, Cicipi Hidangan dari 5 Restoran Baru di Jakarta IniFoto: iStock

Kalau sedang ingin kuliner Jepang, mampirlah ke sini. Ada aneka sushi dan takoyaki yang dapat dicicip. Menu lainnya berupa pasta, pizza dan kuliner Barat lainnya. Oia, Little Boss juga menyediakan area bermain anak dengan bak bola besar di dalamnya. Tentu patut jadi pilihan bila Anda sedang bersama si kecil.

Little Boss
Lantai 2, Mall Taman Anggrek
Telepon: 0813 45093030

3. Pardon My French

Yuk, Cicipi Hidangan dari 5 Restoran Baru di Jakarta IniFoto: iStock

Pardon My French di tempat Tanah Abang punya sajian Prancis, Jepang, Barat dan Asia. Sebut saja croque monsieur, croque madame, salmon benedict, curry rice, pokebowl dan spaghetti bolognese. Mau pasta atau pizza? Restoran ini punya pasta tinta cumi, risotto jamur, pasta aglio olio dan pizza keju yang sayang dilewatkan.

Pardon My French
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 154-156, Tanah Abang
Telepon: 021 21889061 ext:615

4. Darin

Yuk, Cicipi Hidangan dari 5 Restoran Baru di Jakarta IniFoto: Istimewa

Kabar bangga untuk pencinta kuliner Korea. Di Gandaria City, ada Darin yang gres dibuka. Menunya bermacam-macam menyerupai jajangmyeon, jjampong dan tangsuyuk. Tak ketinggalan jap chae dan tteokbokki. Oia, kalau mau nasi, Darin punya Wang Chicken Katsu dan Bokkeumbap yang mengenyangkan untuk makan siang.

Darin
Lantai Upper Ground, Gandaria City
Telepon: 021 21889061 ext:530

5. Shinjuku Yaktori

Yuk, Cicipi Hidangan dari 5 Restoran Baru di Jakarta IniFoto: Istimewa/dok.detikFood

Kalau mau lebih kenyang dapat pilih paket dengan embel-embel nasi. Sedangkan kalau mau lengkap dapat cicip Mix Platter tanpa nasi. Isiannya ada yakitori paha ayam, chicken wings, beef enoki, salmon, fish ball dan tofu.

Shinjuku Yakitori
Jl. Tebet Raya No.70
Telepon: 021 21889061 ext:833


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment