Saturday, December 9, 2017

kuliner indonesia : Resep Cara Membuat Es Krim Oreo

Hai bunda dan sista yang tercinta, resep kuliner adinda akan memperlihatkan isu resep es krim oreo, pastinya bunda dan sista ingin menciptakan sendiri es krim oreo ini untuk keluarga tercinta dirumah. Bahan bahanya pun gampang kita dapatkan dan kita beli di supermarket terdekat kota anda. Kita membutuhkan oreo tentunya ialah 1 bungkus saja, untuk susunya kita beli susu bearbrand sebanyak 3 kaleng saja. Nah ingin tau kan bagaimana menciptakan es krim oreo ini, simak caranya di bawah ini. Resep ini bersumber dari instagram @primafazma.


Bahan untuk menciptakan es krim oreo :

  • 200 gram whipped cream
  • 3 kaleng susu bear breand, sanggup kita beli di indomaret ataupun alfamaret
  • 250 gram susu kental elok putih kira kira 1/2 kaleng saja ya bunda
  • 1 bungkus oreo, bab coklatnya saja, tengahnya tidak kita pakai
  1. Pertama tama  taruh dalam batu wadah ialah susu kental manis, whipped cream dan juga susu bear breand. Kita mixer dengan memakai kecepatan tinggi selama kurang lebih 45 menit.
  2. Siapkan gelas saji, kita tata selang seling ya bunda, pertama kita masukkan adonan whipped cream, lalu oreo, sesudah itu whipped cream lagi, oreo lagi, begitu seterusnya sampai gelasnya penuh.
  3. Terakhir kita simpan terlebih dahulu kedalam freezer.
  4. Nah ketika berbuka puasa sanggup kita nikmati bersama keluarga tercinta dirumah.
Praktis kan menciptakan es krim oreo sendiri dirumah. Selamat mencoba, jangan lupa mencoba resep es campur buatan sendiri.

Sumber http://www.resep-masakan-adinda.com/

0 comments

Post a Comment