Sunday, November 19, 2017

Baca ini : Nekat! Wanita Ini Panjat Jendela untuk Mencuri Makanan di Drive Thru McD

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Seorang perempuan tertangkap kamera CCTV ketika hendak mencuri. Dengan melompat jendela, ia berhasil mengambil kuliner dan juga uang tunai di gerai fast food. Kok bisa?

Aksi nekat ini terjadi di drive-thru McDonald's Maryland. Kejadian ini terjadi sekitar jam 1 pagi Minggu lalu. Dalam sebuah video, perempuan yang tak dikenal itu nampak bersandar pada jendela dan berusaha mengambil segelas minuman bersoda dari mesin minuman.

Terlihat ketika suasana kondusif dan tak ada orang yang mengamati, ia pribadi masuk melalui jendela dan mengambil makanan. Ia mengambil sekotak kuliner berukuran besar sekaligus tas dan minuman. Dalam kamera CCTV terlihat durasi agresi ini sekitar setengah jam di dalam McDonald's yang kosong.

Nekat! Wanita Ini Panjat Jendela untuk Mencuri Makanan di Drive Thru McDFoto: Istimewa

Sang perempuan ini tidak mengenakan epilog wajahnya sehingga gampang dikenali. Tak keluar dari jendela, justru perempuan ini keluar melalui pintu berbeda.

Dikutip dalam Fox News (17/11) Polisi belum memverifikasi berapa banyak kuliner dan uang yang dicuri dan apakah ada orang lain yang terlibat atau tidak. Dan belum diketahui apakah restoran tersebut buka pada ketika insiden atau sedang tutup.

Hingga informasi ini ditulis, penangkapan pelaku belum dilakukan. Polisi meminta masyarakat Columbia, Maryland menghubungi 410-313 bila melihat perempuan ini.


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment