Friday, November 17, 2017

Baca ini : Ragam Kuliner dan Chef Berbagai Negara Meriahkan Jakarta Culinary Feastival 2017

Foto: detikfoodFoto: detikfood

Berita penting - Jakarta - Selama 4 hari Jakarta Culinary Festival (JFC) 2017 digelar. Beragam masakan dan akitivitas menarik tersedia bagi foodies di Jakarta.

Bertempat di Senayan City, Jakarta, Kamis (16/11/17), Ismaya Live resmi membuka Jakarta Culinary Festival (JFC) 2017. Festival masakan ini telah vakum selama 5 tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sekarang JFC 2017 , tidak hanya menghadirkan ragam masakan saja, tapi juga sederet kegiatan yang menarik.

Acara digelar mulai tanggal 16-19 November. JFC mengatakan pengalaman bersantap sekaligus bersenang-senang. Sebanyak 6 panggung tersebar di dua tenda besar JFC 2017, dengan ragam kegiatan menyerupai cooking show, cooking demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting, dan cooking class.

Ragam Kuliner dan Chef Berbagai Negara Meriahkan Jakarta Culinary Feastival 2017Foto: detikfood

Selain itu ada puluhan stand yang mengatakan banyak sekali kuliner tradisional sampai internasional. JFC 2017 ini punya 7 bab sesuai tema kuliner masing-masing. Mulai dari kafetaria area, restaurant area, GO-FOOD Eatery, dessert garden, coffee room, market place, dan food truck area.

Sejumlah kegiatan akan diadakan dengan menghadirkan chef-chef ternama ternama dari dalam dan luar negeri. Seperti Jon Lee, Ryan Clift, Tim Ross Watson, Renatta Moeloek, Chris Salans, sampai jago masakan menyerupai Sisca Soewitomo.

Ragam Kuliner dan Chef Berbagai Negara Meriahkan Jakarta Culinary Feastival 2017Foto: detikfood

"JFC 2017 dihadirkan untuk menciptakan sebuah petualangan masakan dengan bermacam-macam jenis makanan. Selain itu JFC 2017 diperlukan sanggup membantu memajukan masakan tanah air yang sekarang kian digemari," ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, pada pembukaan JFC 2017.

Acara pembukaan juga dihadiri dari perwakilan G0-Jek, BEKRAF, dan Kementerian Parawisata. "Go-Jek sangat gembira sanggup menjadi salah satu bab dari JFC 2017, Go-Jek sendiri sangat mendukung industri masakan tanah air dengan menghadirkan layanan Go-Food. Kita telah menyiapkan 20 merchant terbaik di Indonesia, supaya pengunjung sanggup menikmati menu-menu andalan tersebut." ungkap Piotr Jakubowski, selaku CMO dari Go-JeK.

Para Chef pengisi program pun tidak kalah bersemangat menyambut bazar masakan ini. "Saya sangat bahagia saat diundang Ismaya ke JFC 2017. Saya selalu tertarik dengan masakan Indonesia yang mempunyai bermacam-macam jenis. Terutama bahan-bahan dan rempah-rempahnya yang menarik." ungkap Chele Gonzales, salah satu bintang tamu chef internasional asal Filipina.
Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment