Tuesday, November 14, 2017

Baca ini : Semangati Muridnya Ujian, Sekolah Ini Beri Subway dan Kenny Rogers Gratis!

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Ujian sekolah memicu stress para murid. Karenanya sekolah ini beri Subway dan Kenny Rogers gratis untuk menyemangati mereka.

Adalah Sekolah Menengah kejuruan Aminuddin Baki di Malaysia yang punya inisiatif tersebut. Dikabarkan World of Buzz (8/11), 190 porsi Subway dan Kenny Rogers diberikan gratis untuk murid mereka yang jalani ujian Sijil Pelajaran Malaysia (SPM).

Pihak sekolah dilaporkan menganggarkan 20.000 ringgit atau sekitar Rp 64,6 juta untuk makanan yang diberikan ketika sarapan dan makan siang itu. Dana didapat dari Persatuan Ibu Bapa dan Guru (PIBG) Sekolah Menengah kejuruan Aminuddin Baki.

Semangati Muridnya Ujian, Sekolah Ini Beri Subway dan Kenny Rogers Gratis!Foto: Istimewa

Baca Juga: Restoran Muslim Ini Berikan Makanan Gratis Bagi yang Tak Punya Uang

Ada lebih dari 30 hidangan yang dipesan sekolah. Menu utama berupa ayam panggang Kenny Rogers dan sandwich sehat buatan Subway. Menu lainnya yakni hidangan sarapan menyerupai macaroni, cheese tarts, bihun goreng dan milo.

Penyediaan makanan lezat secara gratis ini dibutuhkan bisa menciptakan murid Sekolah Menengah kejuruan Aminuddin Baki fokus menghadapi ujian. Karenanya hidangan yang dipilih yakni yang bernutrisi dan tergolong hidangan gizi seimbang.

Baca Juga: Restoran Ini Beri Makan Siang Gratis 1.000 Orang Selama Tiga Tahun!

Semangati Muridnya Ujian, Sekolah Ini Beri Subway dan Kenny Rogers Gratis!Foto: Istimewa

Ketua PIBG, Wan Zaidi Wan Jaafar mengatakan, "Tujuan kami yakni menciptakan belum dewasa tetap fokus dan menyemangati mereka untuk menjawab pertanyaan SPM."

Lebih dari itu, penyediaan makanan ini berupaya mencegah keracunan makanan yang mungkin terjadi jikalau para murid jajan sembarangan. Karenanya pihak PIBG tak ragu menyediakan makanan higienis dan sehat selama ujian berlangsung.


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment