Wednesday, November 22, 2017

Baca ini : Yoko Ono Paksa Bar Bernama Yoko Mono untuk Mengganti Namanya, Kenapa ya?

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Yoko Mono jadi salah satu kafe kecil yang ada di Jerman. Baru-baru ini ia dituntut oleh Yoko Ono terkait dengan namanya. Bahkan mereka diminta untuk mengganti nama.

Dianggap namanya menyerupai mirip istri mendiang John Lennon, kafe kecil di Hamburg yang berjulukan Yoko Mono ini harus mengganti namanya. Dilaporkan dalam The Local, dengan nama yang menyerupai kemungkinan besar banyak orang menganggap kafe ini ada hubungannya dengan Yoko Ono.

Baca juga: Ini Makanan Kesukaan Musisi Dunia, dari Elvis Presley sampai John Lennon (1)

Yoko Mono, sebuah kafe yang digugat oleh Yoko Ono.Yoko Mono, sebuah kafe yang digugat oleh Yoko Ono. Foto: Istimewa

Ono, awalnya mengajikan tuntutan pelanggaran terhadap pemilik kafe berjulukan Nima Garous-Pour awal animo panas ini. Namun, Garous-Pour memastikan kepada media bahwa perempuan berusia 84 tahun ini tidak mengeluarkan tuntan pelanggaran serupa terhadap kafe kedua meraka di Hamburg yang berjulukan John Lemon.

Apapun alasannya, Gaours-Pour sangat menyayangkan dengan keputusan pengadilan. "Saya memang murung dengan apa yang terjadi di sini. Kami berharap sanggup tetap memakai namanya," tuturnya kepada German Press Agency.

Garous-Pour menyampaikan bahwa ia tidak yakin jikalau akan mengajukan banding. Ia sempat menghilangkan nama pertama dari barnya sehabis tuntutan diajukan pada bulan Juli dan telah diberi nama "Mono" semenjak itu. Berkaitan dengan John Lemon yang namanya menyerupai dengan mendiang suaminya, Ono belum mengambil tindakan.

Minuman John Lemon yang harus mengganti namanyaMinuman John Lemon yang harus mengganti namanya menjadi "On Lemon". Foto: Istimewa

Awal tahun ini, perusahaan minuman dalam botol dengan nama John Lemon terpaksa mengganti namanya menjadi "On Lemon" sehabis pengacara Ono beropini bahwa perusahaan tersebut menyalahgunakan warisan John Lennon untuk menjual minuman soda mereka. Sebagai bab dari penyelesaian mereka, perusahaan soda tersebut tidak diizinkan untuk menjual minuman dengan merek John Lemon pada 30 Oktober 2017.

Baca juga: Ini Makanan Kesukaan Musisi Dunia, dari Elvis Presley sampai John Lennon (2)
Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment