Monday, November 20, 2017

Baca ini : Yuk, Mulai Sekarang Lakukan Kebiasaan #TumpukDiTengah Setelah Makan!

Foto: iStockFoto: iStock

Berita penting - Jakarta - Seusai makan di warung atau restoran, apa Anda sudah lakukan hal ini? Dengan permintaan #TumpukDiTengah Anda sanggup bantu ringankan pekerjaan pramusaji. Yuk, ikuti!

Pekerjaan sebagai pramusaji memang terbilang berat. Tak hanya harus melayani tamu dalam menyiapkan makanan, tapi juga harus membersihkan sisa piring sampai gelas seusai tamu makan. Selain lelah secara fisik tapi juga emosional. Di Indonesia pembeli memang masih sering diartikan sebagai raja. Walaupun begitu, tak ada salahnya bila kita ingin lakukan perubahan sederhana.

Baca juga: Wah, Pengunjung Restoran Ini Beri Tip "LOL" pada Pramusaji

Yuk, Mulai Sekarang Lakukan Kebiasaan #TumpukDiTengah Setelah Makan!Ini penampakan piring dan mangkuk yang awut-awutan saat tak ditumpuk di tengah. Foto: Istimewa

Dimulai dari rasa ingin meringankan pekerjaan para pramusaji, Edward Suhadi bersama dengan Ceritera.id menciptakan sebuah permintaan faktual perihal kebiasaan setelah makan dalam sebuah video. Video ini diunggah pada pertengahan November dan diperlukan banyak orang yang melaksanakan serta mengajak orang lain untuk lakukan kebiasaan baik ini.

Dalam video tersebut, mereka mengajak para pembeli untuk ikut meringankan beban orang-orang di sekelilingnya termasuk pramusaji. Dengan #TumpukDiTengah Anda diperlukan setiap habis makan dan minum di luar Anda diajak untuk selalu menumpuk semua piring dan mangkok yang sudah kalian simpulan gunakan.

Yuk, Mulai Sekarang Lakukan Kebiasaan #TumpukDiTengah Setelah Makan!Piring yang sudah ditumpuk di tengah dan siap dibawa oleh pramusaji dengan mudah. Foto: Istimewa

Sehingga para pramusaji sanggup langung mengambil tumpukan piring yang sudah Anda letakkan di tengah. Alasannya yaitu dengan perjuangan sedikit saja kita sebagai pelanggan sanggup membantu para pramusaji yang sudah bekerja keras melayani kita. Dengan #TumpukDiTengah pelayanan juga sanggup lebih cepat dan efisien alasannya yaitu meja Anda akan jadi higienis dalam satu tarikan.

Sejak di unggah oleh Edward Suhadi di Twitter, para netizen juga ramai mengirimkan foto mangkuk atau piring yang di tumpuk di tengah. Misalnya saja @hayaaliyazaki yang menuliskan "Yes, we did it today! #TumpukDiTengah," tulisnya sambil mengunggah foto tumpukan piring yang sudah ia lakukan.

Diharapkan Anda juga sanggup memulai gerakan faktual ini setelah makan di warung ataupun restoran.

Baca juga: Konsumen Tolak Dilayani Pramusaji Penyandang Autisme, Pemilik Restoran Bela Pegawainya


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment