Monday, November 13, 2017

Baca ini : Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam Ini

Foto: InstagramFoto: Instagram

Berita penting - Jakarta - Terjebak macet ketika pulang kantor? Kalau Anda berada di Senopati dan Sekitarnya cobalah mampir ke sini. Bersantai sambil menyeruput kopi yang yummy dan hangat!

Beragam jenis kopi sanggup Anda cicip di sini. Mulai dari kopi orisinil Indonesia hingga coffee blend buatan kafetaria itu sendiri. Daripada bermacet-macetan malam ini, sebaiknya mampir ke kafetaria kopi yang buka hingga pukul 11 malam hingga 12 malam. Ada juga masakan berat hingga aneka camilan manis enak.

Berikut ini beberapa kafetaria kopi yang sanggup Anda coba. Yuk, mampir!

1. Srsly Coffee

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: detikFood

Kafenya ada di Jalan Cipete Raya No. 7C, Fatmawati. Nah, jika Anda ingin mencicip kopi yummy coba tiba saja ke sini. Buka semenjak 7 pagi hingga 21.30 malam Anda sanggup mencoba piccolo, manual filter, iced honey latte, atau long black. Camilannya berupa calamari, chicken loli hingga nachos.

Kalau lapar, Anda sanggup menikmati ragam pasta dengan paduan saus bolognese, carbonara, aglio olio tuna hingga tuna pesto. Nyam!

Baca juga: SRSLY Coffee: Asyiknya Ngopi Iced Latte Ditemani Spaghetti Aglio Olio di Sini

2. Kopi Nalar

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Kopi Nalar

Kafe kopi ini buka semenjak 8 pagi hingga jam 11 malam. Lokasinya ada di Jalan Prof. Joko Sutono No. 7, Senopati. Selain manual brew kopi lokal dan non lokal, Anda juga sanggup menentukan racikan lain untuk menikmati kopi. Mulai dari espresso dengan paduan creme brulee, vanilla hazelnut hingga affogato.

Bagi Anda yang tak suka kopi, juga sanggup menikmati ragam pilihan teh yummy mulai dari ceylon, chamomile, fruit paradise dan moroccan mint.

3. Kopi Kalyan

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: detikFood

Anda sedang berada di Cikajang? Baiknya mampir ke kafetaria ini. Lokasinya ada di Jalan Cikajang 61, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. KopiKalyan menyediakan ragam minuman kopi sebagai hidangan utama. Termasuk cafe latte, flat white, cappucino, espresso, Americano, dan piccolo. Ada juga minuman lain menyerupai smoothies, cokelat, dan teh.

Salah satu yang sanggup Anda coba yaitu segelas Cafe Latte hangat dan Almond Croissant. Hiasan latte art mempercantik tampilan kopi ini. Kalau mau ke sini jangan hingga lebih dari jam 10 malam ya!

Baca juga: KopiKalyan: Menghirup Cafe Latte Ditemani Fish & Chips yang Renyah

4. Caribou

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: detikFood

Gerai kopi asal Amerika ini punya beberapa cabang di Jakarta. Caribou Coffee punya unggulan Mint Condition Mocha, Turtle Mocha, Campfire Mocha, dan Caramel High Rise. Minuman ini dibentuk dari adonan Cross Fox espresso blend dan cokelat asli.

Selain itu ada juga minuman klasik berbasis espresso menyerupai Mocha, Cappucino dan Latte. Bagi yang tak ingin minum kopi sanggup menikmati Fruit & Yogurt Smoothie, Snowdrift ataupun teh. Salah satu yang wajib Anda coba yaitu Turtle Mocha cuek yang sanggup ditambahkan dengan cokelat. Tertarik mencoba? Yuk, tiba ke Cilandak Town Square Lt. Ground di Jalan TB Simatupang Kav. 17, Jakarta Selatan.

Baca juga: Caribou: Bersantai Menikmati Steak Sandwich Enak Bersama Turtle Mocha

5. Anomali Coffee

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Anomali Coffee

Masih di Senopati? Anda sanggup mencicip bermacam-macam jenis kopi orisinil Indonesia racikan Anomali. Salah satu cabangnya ada di daerah Anomali yaitu di Jalan Senopati No. 9. Buka setiap hari pukul 7 pagi hingga jam 11 malam. Kopi asal Jawa, Sumatera hingga Bali sanggup Anda nikmati.

Racikannya beragam, sanggup tubruk, plunger hingga aeropress. Ada juga sajian machiato, piccolo hingga cafe aulait. Nikmati dengan bitterballen, chicken egg rolls hingga croquette.

6. Domadona

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Domadona Coffee

Domadona Coffee ada di Jalan Wijaya 1 No. 9AB, Dharmawangsa. Espresso, picollo, latte hingga caramel latte sanggup Anda nikmati. Tak hanya kopi, Anda juga sanggup mencicip chicken cordon bleu, nasi goreng hingga aneka pasta.

Kafe kopi ini buka hingga pukul 11 malam. Mau mampir?

7. Walking Drums

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Walking Drums

Di Blok M, Anda sanggup tiba ke Walking Drums. Walaupun populer dengan hidangan andalannya berupa chicken wings salted egg, akan tetapi Anda juga sanggup mencicip ragam kopi pilihan. Americano, hazelnut latte, flat white bahkan hingga citrus Americano sanggup menemani Anda malam ini. Tempatnya ada di Jalan Pati Unus F4, Blok M. Buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam.

8. Crematology

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Crematology


Di Jalan Suryo No. 25, ada kafetaria kopi yang buka dari jam 7 pagi hingga jam 12 malam. Sajian bermacam-macam minuman yummy salah satunya yaitu kopi yang sanggup dinikmati dengan racikan cappuccino, latte, piccolo hingga affogato. Jangan lupa mencicip bermacam-macam aneka pastry ya!

Baca juga: Mencicipi Racikan Cappuccino di Tiga Kafe Populer, Mana yang Enak?
Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment