Wednesday, November 22, 2017

Baca ini : Wah, Pasangan Ini Namai Anaknya dengan Nama Restoran Favorit Mereka!

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Berita penting - Jakarta - Bertahun-tahun jadi pelanggan restoran Olive Garden, pasangan ini namai anaknya 'Olive.' Ada alasan khusus mereka melaksanakan hal ini.

Seorang laki-laki menciptakan pengumuman di Twitter sambil mengunggah sebuah foto baju bayi. Keterangannya berbunyi, "Kami menghabiskan bab pertama hidup kami dengan menyayangi @olivegarden, kini kami sanggup menghabiskan sisa hidup kami untuk menyayangi Olivia Garton."

Baca juga: Nama Menu Unik sampai Peringatan Lucu, Trik Restoran Hadapi Pengunjung Anak

Setelah ditelusuri, pasangan Justin dan Jordan Garton menamai anak wanita mereka yang akan segera lahir dengan nama Olive. Nama ini mengutip kepingan nama restoran favorit mereka, Olive Garden.

Wah, Pasangan Ini Namai Anaknya dengan Nama Restoran Favorit Mereka!Kaos Bayi Bertuliskan Olivia Garton (Foto: Istimewa)

Dilaporkan Refinery29 (22/11), melalui email Justin mengabarkan "Kami tidak sanggup menyampaikan bahwa nama Olivia diambil dari nama restoran favorit kami, tapi hal ini memang ada unsur kesengajaan."

"Kami telah mempertimbangkan nama Olive dan kami menerima dorongan menjadikannya 'Olive Garton' mengingat sejarah kami bersama restoran tersebut, namun kami membuatnya sedikit lebih halus. Olivia yaitu nama yang indah dan akan lebih manis diucapkan dengan pemanis nama tengah, Michelle. "

Pasangan ini diketahui telah usang menjadi penggemar aneka macam hidangan Olive Garden menyerupai Ravioli di Portobello dan Braised Beef and Tortellini. Bahkan mereka pernah mengandalkan hidangan Never Ending Pasta Pass untuk membantu mereka untuk melewati masa finansial yang sulit.

"Selama enam atau tujuh ahad berturut-turut kami makan Olive Garden setiap hari dan itu menghemat banyak uang. Kami berteman dengan staf dan itu membantu menciptakan masa itu sangat berkesan bagi kami," lanjut Justun.

Mendengar gosip senang tersebut, akun Twitter resmi dari Olive Garden menanggapi postingan Justin dengan menanyakan apakah mereka sanggup merayakan kehadiran bayi Olivia sedikit lebih awal.

Wah, Pasangan Ini Namai Anaknya dengan Nama Restoran Favorit Mereka!Ravioli di Portobello, Salah Satu Makanan di Olive Garden (Foto: Istimewa)

Justin juga mengakui bahwa mereka sudah menyerupai sebuah keluarga, mengingat banyak kebaikan yang ia terima dari restoran itu.

Baca juga: Bikin Ngakak! Keanehan yang Ada di Restoran, Mulai dari Nama Sampai Toiletnya

"Olive Garden sangat menyukai namanya sehingga mereka menawari Baby Olivia hadiah kelahiran lebih awal dan kami tidak sanggup menunggu, kami semakin menyayangi mereka dan kami tidak berpikir itu mungkin," tulis Justin.

Sementara itu, pasangan tersebut tengah bersiap menyambut kehadiran sang buah hati yang dijadwalkan lahir 6 Desember 2017.


Sumber detik.com

0 comments

Post a Comment